cara mudah membuat blog di blogspot


cara mudah membuat blog | selamat pagi sahabat pembaca,ini adalah artikel pertama saya,blog ini nantinya akan  saya jadikan media menulis untuk apa yang saya ketahui tentang dunia blog
pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara mudah membuat blog
berikut langkah-langkah nya

pertama sobat menuju ke blogger.com
saya asumsikan sobat belum memiliki akun gmail
nah sekarang sobat klik daftar/sign up







langkah kedua sobat isi formulir pendaftaran nya
ceklis pada lewati verifikasi dan ceklis juga pada saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan google
lalu sobat klik langkah berikutnya


langkah ketiga setelah sobat mengisi formulir pendaftaran ,sobat akan dikirimkan kode verifikasi lewat handpone sobat seperti gambar dibawah ini
 pilih lanjutkan

masukan kode verifikasi yang dikirimkan google ke handpone sobat,lanjutkan

pilih lanjutkan ke blogger

pada tahap ini sobat akan memilih profil terbatas atau profil google. silahkan sobat pilih sesuai keinginan sobat



akun blog sobat telah jadi,nah langkah selanjutnya sobat membuat blog barunya klik pada blog baru(yang dikurung hitam


pada langkah ini sobat  mengisikan judul blog dan url sobat

contoh
judul : belajar blog
alamat :tutorialbelajar-blog
nanti nya akan menjadi
lihat ya sampai ada tanda ceklis biru itu berarti alamat blog sobat tersedia jika tidak sobat pilih alamat blog lainya
pilih templte lalu klik buat blog

blog sobat telah jadi sekarang tinggal lihat blog sobat dan mulai menulis

Demikian artikel saya tentang cara mudah membuat blog di blogspot. semoga bermanfaat


Description: cara mudah membuat blog di blogspot
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: cara mudah membuat blog di blogspot

14 Juli 2013 pukul 17.11
14 Juli 2013 pukul 17.26
Desain template oleh ☞ Aamrol